Minggu, 15 Mei 2011

Nikmati Terapi Air Berbalut Teknologi Canggih

Tingkat stress di negara berkembang sangat tinggi, ditilik dari tingginya usia produktif dan tuntutan ekonomi untuk terus bekerja, mencari peluang dan menciptakan usaha baru. Tuntutan pekerjaan dan keinginan mengembangkan karier membuat banyak orang bekerja sepanjang waktu dan menghabiskan masa muda untuk bekerja. Terkadang sebagian besar masyarakat melupakan bahwa tubuh mereka pun perlu istirahat sebelum benar-benar istirahat selamanya alias meninggal.

Kesempatan memanjakan tubuh pun terbuka lebar, terlebih di Bali khususnya Denpasar yang merupakan surganya perawatan tubuh dari yang menggunakan bahan herbal, bahan natural, segala macam model pijat hingga yang menggunakan alat canggih. Setiap orang berhak memilih perawatan tubuh yang sesuai dengan keinginan dan tentu kondisi kantong. Tawaran perawatan tradisional dengan memanjakan tubuh dan jiwa pun bertebaran. Tapi ditengah kemajuan teknologi, muncul satu terobosan baru perawatan tubuh spa dengan menggunakan teknologi canggih keluaran Prancis, Aquazzi namanya.

Menurut Dewi Kartika Sari, Direktur PT. Aquazzi Bali, Aquazzi adalah metode spa yang berbeda dengan kebanyakan tawaran selama ini. Karena dengan Aquazzi, lanjutnya, tidak perlu dipijat manual seperti biasanya tetapi memanfaatkan kekuatan hydrotherapy. Tak hanya itu saja kelebihan dari Aquazzi karena akan mendapatkan aromaterapi dan juga chromotherapy.  Teknologi canggih yang menggunakan kekuatan gelembung dan air mengalir yang diputar dari jet otomatis, menawarkan penggunaan air hangat untuk merevitalisasi, mempertahankan, dan memulihkan kesehatan. Dengan berendam didalam kolam yang telah dirancang sedemikian rupa untuk merasakan sensasi dipijat secara otomatis.

“Didaerah asalnya, Prancis, Aquazzi telah lama digunakan dan sebagian besar adalah rumah sakit dan pusat-pusat terapi kesehatan untuk membantu proses penyembuhan seperti stroke, setelah kecelakaan juga sehabis operasi. Terapi air ini merupakan pengobatan unggulan yang bermanfaat untuk rehabilitasi syaraf, tulang, otot, sendi,”beber Dewi. Tapi kini hydroterapi tak hanya menjadi fasilitas rumah sakit untuk penyembuhan, namun dapat juga digunakan untuk kalangan umum dan bisa disediakan dirumah. Sebagai fasilitas terapi untuk menghilangkan kelelahan dan kekakuan otot setelah seharian bekerja, cukup 20 menit sebelum tidur maka istirahat pun jadi nyaman.

Selama berendam dalam Aquazzi, selain tawaran pijat otomatis dari gelembung dan tekanan air dan udara yang diberikan. Pemakai juga merasakan ketenangan yang ditimbulkan dari wewangian, kelembutan musik yang diputar dan pendaran warna-warni lembut dapat menemani waktu spa. Kenikmatan spa dengan kemewahan tak hanya jadi impian saja sekarang, semua orang dapat menikmatinya bahkan diteras belakang pun bisa disulap menjadi spa berkelas. Untuk menjadi sehat dan bugar, tak perlu waktu lama terlebih bagi mereka yang super sibuk dan menganggap waktu adalah uang. Tentu perawatan ini cocok dan pas menemani waktu istirahat yang sebentar.

1 komentar:

  1. Cream Penghilang tattoo Sulam alis /bibir Permanent.
    Cream Penghapus tinta tattoo permanent ini membantu menggangkat tinta tinta pada alis yang ingin anda hilangkan.

    Cream Penghapus Sulam ALis Permanent.
    Bahan Herbal Resep dari Dokter Kulit , Cepat Meresap tanpa menimbulkan iritasi pada kulit
    Cream Tersebut mampu memudarkan Sulam alis Tattoo Di area wajah.

    Ramuan Cream Penghapus Sulam Alis ini berkerja bertahap untuk proses Pengangkatan tinta tattoo pada alis, jadi tidak akan merusak kulit , jika anda pemakaiannya Rutin Sulam alis anda Akan Hilang Total dan anda dapat membaharui sulam alis anda yang baru.
    HUB AMBAR WIJAYA.081382474900 / 081224623525
    PIN BBM,2A71C0DD / 5179BFFB
    LIHAT WEB KAMI.
    www.caramenghilangkansulam.com /www.ambarshops.blogsport.com

    BalasHapus